Peduli Covid-19 Untuk Pelanggan TAF
Kepada Bapak/Ibu Pelanggan Setia TAF,
Kami menyadari bahwa saat ini adalah masa yang sulit bagi kita semua, sehingga sebagai bentuk kepedulian TAF dan sejalan dengan kebijakan pemerintah, maka TAF mengeluarkan kebijakan berupa :
Penurunan besaran angsuran melalui perpanjangan jangka waktu kredit hingga penundaan pembayaran angsuran serta solusi lain sesuai ketentuan yang berlaku di TAF.
Kebijakan ini khusus untuk Bapak/Ibu yang terdampak langsung COVID-19 dan sebelumnya memiliki histori pembayaran lancar (syarat dan ketentuan berlaku).
Demi kemudahan dan mendukung himbauan pemerintah mengenai social distancing, tanpa harus datang ke Kantor Cabang kami, Bapak/Ibu dapat mengajukan program ini melalui channel yang telah kami sediakan, yaitu :
Call Center/Hello TAFriends: 1500550
Email: [email protected]
atau Klik link berikut: https://www.taf.co.id/form-pengajuan-reschedule
Selama pengajuan Restrukturisasi diproses, kami menghimbau agar Bapak/Ibu tetap melakukan kewajiban angsuran sesuai dengan Perjanjian Pembiayaan. Apabila pengajuan Restrukturisasi telah disetujui, maka pihak TAF akan segera menyampaikan secara langsung kepada Bapak/Ibu.
Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Kami berharap agar keadaan menjadi lebih baik dan kita semua senantiasa diberi kesehatan.
Hormat kami,
PT Toyota Astra Financial Services