TAF Raih Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik 2022
Jakarta, 5 April 2022 – PT Toyota
Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota,
Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Toyota Astra Financial
Services (TAF) meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car
Leasing pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022.
“Kami bersyukur atas gelar yang telah diraih TAF dalam Indonesia WOW Brand
Award 2022 untuk kategori Car Leasing, ini merupakan buah dari usaha TAF dalam
berinovasi dalam pengembangan produk Pembiayaan dan pelayanan Pembiayaan mobil
Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami
untuk lebih baik lagi di masa depan,” ujar Justin Darsono selaku Marketing
Division Head PT Toyota Astra Financial Services
Justin Darsono selaku Marketing Division
Head PT Toyota Astra Financial Services mengatakan “Penghargaan yang diraih TAF
diraih berkat kerja sama tim yang solid, untuk memberikan pelayanan pembiyaan yang
terbaik bagi pelanggan. Keberhasilan ini dicapai berkat respon positif,
kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan atas produk dan layanan prima dari TAF.”
Justin Darsono pun mengingatkan bahwa TAF
menghadapi tantangan besar di masa pandemic ini, tantangan itu adalah
meningkatnya kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan Pembiayaan TAF
dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Berbagai pengembangan
terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam.
“TAF terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan
semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa
pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta
yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan juga pengembangan
produk terbaru kami FLEXI dimana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai
keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF” tuturnya.
Penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2022 diberikan oleh Markplus Insight yang
juga bekerjasama dengan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, berdasarkan
survei terhadap 34.500 responden di beberapa kota di Indonesia.
TAF
– Make It Yours