news BERITA, 06 APRIL 2022

TAF Raih Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik 2022 

Jakarta, 5 April 2022PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Toyota Astra Financial Services (TAF) meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022.

“Kami bersyukur atas gelar yang telah diraih TAF dalam Indonesia WOW Brand Award 2022 untuk kategori Car Leasing, ini merupakan buah dari usaha TAF dalam berinovasi dalam pengembangan produk Pembiayaan dan pelayanan Pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk lebih baik lagi di masa depan,” ujar Justin Darsono selaku Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services

Justin Darsono  selaku Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services mengatakan “Penghargaan yang diraih TAF diraih berkat kerja sama tim yang solid, untuk memberikan pelayanan pembiyaan yang terbaik bagi pelanggan. Keberhasilan ini dicapai berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan atas produk dan layanan prima dari TAF.”

Justin Darsono  pun mengingatkan bahwa TAF menghadapi tantangan besar di masa pandemic ini, tantangan itu adalah meningkatnya kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan Pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Berbagai pengembangan terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam.
 
“TAF terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan juga pengembangan produk terbaru kami FLEXI dimana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF” tuturnya.

Penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2022 diberikan oleh Markplus Insight yang juga bekerjasama dengan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, berdasarkan survei terhadap 34.500 responden di beberapa kota di Indonesia.

TAF – Make It Yours