news ARTICLE, 13 NOVEMBER 2013

Introducing Astra Toyota Agya

Astra Toyota Agya dihadirkan sebagai salah satu upaya merespon kebijakan pemerintah sekaligus melengkapi jejeran produk TOYOTA di segmen compact car 1.000 cc. Varian TRD S diluncurkan untuk mengakomodir para pecinta mobil yang memiliki karakteristik sporty sekaligus casual dan trendy yang peminatnya semakin meluas. Sementara itu, varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang kuat dan dinamis. Astra Toyota Agya juga dilengkapi dengan krom pada lower grille radiator, molding pelindung samping, dan pegangan pintu luar. Tampilan High Grade semakin menarik dengan tambahan rear spoiler.
 
Dari keseluruhan tampilan eksterior, Astra Toyota Agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain dan bumperyang unik sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Bagian interiornya memiliki desain yang stylish dan fungsional dengan kapasitas bagasi dan kabin yang lapang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan air conditioner, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi nyaman dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman di kedua baris kursinya.

Khusus untuk varian G dan TRD S, Astra Toyota Agya dilengkapi dengan fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob. TRD S dan High Grade (G) juga dilengkapi dengan electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi dengan fiturSpeedometer dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux. Penggunaan Mesin 1 KR 1.000 cc membuat performa mobil ini tidak hanya kuat bertenaga dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, tapi juga ramah lingkungan. Selain itu, semua variannya juga telah dilengkapi dengan power steering dan Dual SRS Airbags.

Harga tipe E adalah sekitar Rp99,900,000, tipe G sekitar
Rp 106,650,000 dan grade tertinggi yaitu tipe G TRD sekitar Rp 120,750,000 (OTR Jakarta per Oktober 2013).

Astra Toyota Agya hadir dalam 6 pilihan warna yaitu white, silver metallic, black, gray metallic, light blue, dan blue metallic.