news ARTICLE, 16 DECEMBER 2014

TAF: Perusahaan Pembiayaan Mobil Paling Memuaskan

Di saat suku bunga sedang tinggi, harga BBM naik, dan BI ratemelambung, pertumbuhan industri pembiayaan tetap membaik. Kenaikan harga BBM menyebabkan inflasi yang berdampak pada kemampuan mencicil konsumen perusahaan pembiayaan. Selain itu, Bank Indonesia turut mewartakan kenaikan BI rate menjadi 7.75% per 18 November 2014, dimana pada periode Oktober 2014 BI rate masih berkisar 7.50%. Dalam iklim makroekonomi yang sedemikian rupa, perusahaan pembiayaan harus berinovasi untuk menyiasati tekanan suku bunga.

Di tengah situasi tersebut, Warta Ekonomi menggelar apresiasi "Multi Finance Consumer Choice Award 2014". Diharapkan bahwa apresiasi yang ditujukan pada sejumlah perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia ini dapat menjadi langkah awal dalam mendorong pertumbuhan industri pembiayaan agar semakin baik lagi. Sejumlah perusahaan terpilih dinilai berhasil menunjukkan kinerja bisnisnya selama periode 2012-2014 serta membuktikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Berdasarkan kepuasan konsumen menurut data tim riset Warta Ekonomi, Toyota Astra Finance berhasil mendapat apresiasi "The Best Multifinance Company Consumer Satisfaction Award" di kategori "Most Satisfying Car Leasing Company". Ini merupakan hasil dari upaya TAF dalam terus berinovasi untuk memberi yang terbaik bagi pelanggannya.