news ARTICLE, 09 NOVEMBER 2019

TAF Spektakuler Banjir Promo Dan Bonus Menarik

Jakarta, 9 November 2019 – Menyambut penghujung acara TOYOTA SPEKTAKULER yang di adakan oleh Toyota Astra Motor, 4-10 November 2019. Pada Kesempatan kali ini TAF bersama Toyota Finance, dealer resmi Toyota dan Toyota Astra Motor, memberikan persembahan untuk pelanggan setianya dengan promo-promo menarik bertajuk “TAF Spektakuler Customer Gathering 2019”.

Bertempat di Kitchenette Mall Kelapa Gading 3 Jakarta 9-10 November 2019, “TAF Spektakuler Customer Gathering 2019”, “Toyota Finance memberikan promo-promo menarik seperti cicilan ringan dan Bunga 3.7%* flat sampai dengan 3 tahun. Banyak hadiah langsung yang bisa diperoleh konsumen saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher* belanja jutaan rupiah dan juga doorprize* yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota. Konsumen yang melakukan pemesanan melalui Toyota Finance berkesempatan mengikuti lucky draw* dari Toyota untuk mendapatkan ALPHARD, CHR HYBRID & iPhone 11 untuk TAFriends yang beruntung.” Ujar Ronald Adrian Laurence selaku DRM and Communication Dept. Head TAF.

Tidak hanya banjir promo dan hadiah menarik dari TAF dan Toyota, “TAF Spektakuler Customer Gathering 2019” juga menyajikan games seru seperti Instagram photo competition, Digital TAF Fun Drive, dan IG Story Quiz. Ujar Reynatta Ludy A. selaku Public Relation TAF.

Kesempatan yang sama, TAF bersama Toyota Finance juga melakukan sosialisasi produk terbaru kepemilikan mobil Toyota bernama KINTO.

KINTO adalah cara paling mudah untuk memiliki mobil Toyota dengan cara berlangganan. KINTO punya banyak kelebihan yaitu; pembayaran awal yang ringan, Mudah, Flexible, di dukung oleh teknologi online, penggantian mobil setiap 3 tahun, dan yang pasti hassle free solution. Dengan KINTO pakai mobil Toyota ngga pakai cape’ ngga pakai bete’!.

Informasi pelayanan TAF, Toyota Finance dapat mengunjungi website resmi www.toyotafinance.co.id atau menghubungi Hallo TAFriends di nomor 1500550.

“Toyota pastinya Toyota Finance”

-TAF, Make It Yours-

 

*) Syarat dan ketentuan berlaku